Game Terbaru Moonton Dengan Grafis Moba Ponsel Terbaik

photopostsblog.com – Semenjak kehadiran permainan mobile legend di Android, vendor permainan mountain memang terus menjadi sorotan masyarakat untuk melihat game terbaru moonton tersebut. Beberapa saat yang lalu memang telah hadir isu-isu mengenai serial terbaru dari permainan mobile Legends yang berjudul mobile Battleground.

Memang di akhir tahun 2023 permainan baru dari mantan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar permainan mobile Legends. Karena diharapkan dari permainan baru dari moonton ini memberikan sensasi permainan yang baru yang berbeda dari permainan mobile Legend.

Baca Juga: Trik Maxwin Princess: Rahasia untuk Mendapatkan Kemenangan Besar

Memang benar saja ternyata moonton memang telah membuat satu game terbaru yang hingga saat ini masih dalam dalam tahap pengembangan atau Beta. Sehingga dalam permainan ini masih terdapat beberapa bug yang membuat permainan ini belum terlalu sempurna. Sayangnya bagi Anda yang ingin mencoba memainkan permainan ini di Indonesia, anda harus menunggunya lebih lama.

Karena jika anda mencari permainan tersebut saat ini di playstore Anda tidak akan menemukannya. Hal ini disebabkan karena selama tahap pengembangan permainan ini hanya bisa dimainkan di beberapa negara tertentu dimana indonesia bukan termasuk negara percobaan. Padahal sebenarnya melihat Dari review permainan tersebut, ada berbagai macam keunggulan yang jauh lebih baik dibandingkan permainan mobile Legend.

salah satu keunggulan utama yang selalu menjadi sorotan adalah dari segi grafiknya yang jauh lebih bagus daripada permainan mobile Legends. Anda dapat melihat beberapa reviewnya dari video-video yang ada di youTube. Ketika Anda melihatnya anda akan ntar kagum melihat keunggulan grafisnya yang sangat tiga dimensi dan juga dengan template tema yang sangat futuristik sehingga terkesan jauh dari permainan mobile Legend.

Sedangkan bila melirik dari segi gameplay, sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya terdapat beberapa perubahan seperti tipe permainan 3 lawan 3, dan sedikit beberapa perubahan lainnya. Namun jika anda melihat hero yang ada dalam game ini sebenarnya masih sama saja dengan permainan mobile Legend.

Demikian sedikit informasi mengenai game terbaru dari moonton. Jangan lupa Anda juga bisa cek informasi game terbaru Slot Server Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *